cbox
didukung oleh

Cerita Ku,Mimpi Ku & DCC



Nama Saya Mandala Putra Nur Yunus,saya Salah satu Mahasisw,dari perguruan Tinggi di DCC wisma Bandar Lampung,Di sini saya mengambil Jurusan D3 Menejemen Informatika.
Pertama saya kuliah di DCC pendapat saya dngan kampus ini Hanya biasa saja,yang mana mahasiswa di perlakukan seperti biasa dan dosem di perlakukan seperti biasa nya?...


Tapi ternya tidak,lama-lama saya merasakan masa perkuliah,saya baru tahu bahawa di sini saya dapat harapan saya,yang dimana ,didalam perkuliahan dosen ya seperti dosen biasanya,seperti guru dengan murit,tapi yang bikin saya kagum,bahwa kalau di luar mata perkuliahan dosen disini bisa diaja berteman,bisa diajak bagi cerita,dia ajak untuk saling memecahkan masalah,saya baru tahu bahwa mereka dapat merasakan apa yang kami rasakan…

Mungkin di DCC ini lah yang akan mewujutkan impian saya untuk masa depan saya kelak ,dan saya juga berharap agar semua impian mahasiswa Di kampus Tercinta DCC ini Dapat terwujud seperti apa yang mereka damba-dambakan…Amin..

Bagi teman-tmn kita harus berjuang keras untuk Merahi Impian ,dan jadikan Kampus tercinta kita ini ada lah harapan pertama kita dan terahir untuk mencapai smua impian kita kelak…
Ok mungkin baru hanya sampai sini aja cerita saya,suatu saat nanti akan saya ceritakan lagi,impian saya dan DCC..
AddThis

0 komentar:

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011