didukung oleh

Ketika Cinta Di Hianati

Kali ini Saya Akan membahas dan Bercerita sedikit Tentang Penghianatan Cinta di Kehidupan kita,Mantap..hehehehe 
Bagi kalian yang mencintai dan di cintai,sebaiknay jgan pernah salah memilih karna akhirna hanya saling menyakitkan saja,kita pacarn untuk bahagia bkan untuk saling menyakitkan,bner gk..hehehehe

langsung saja kita saksikan cerita ini...heheh dah kaya filem-filem ni...

Luka di jari tersa sakit hanya beberapa hari sampai dia menutup lagi dengan meninggalkan bekas, dan luka di hati tidak pernah terlihat tetapi begitu pedih, perih dan sakitnya terasa sangat lama. Itulah yang terjadi ketika hubungan kita dikhianati, terasa semua pengorbanan sia-sia, segala kesetiaan tidak ada artinya sekarang tinggal menjadi luka yang terpendam..

Cinta tidak pernah salah dan sebaiknya tidak menyalahkan cinta atas penghianatan ini, mencintai haya memberi dan tanpa mengharapkan balasan, seningga tidak pernah merasa rugi jika didasari ketulusan seperti kita memberi bantuan kepada orang dan orang itu lupa dan pura-pura nggak ingat kepada kita. Seperi tuhan mencintai kita tanpa mengharapkan balasan, bilamana kita lupa beliau akan menerima kita saat kita bertobat dan kembali padanya.

Cinta adalah jembatan yang menghubugkan dua dunia hati yang berbeda, cinta hanyalah perantara keinginan mengikat hati dalam sebuah hubungan dengan keinginan saling menyayangi, menghormati kekurangan dan kelebihan masing-masing, saling memperhatikan satu sama lain dan saling menjaga perasan satu sama lainya jga,,

jadi jgan lah melihat cinta dari sosoknya yang cantik dan tampan,yang kaya dan keren,karna itu semua tidak menjanjikan Suatu kebahagian,
kanya ketulusan Hatilah yang bisa membahagiakan kalian...

Wasalam

10 komentar:

vankim 15 Januari 2011 20.43  

wah malam minngu posting cinta ya.. tapi bukan sobat yg terhianati cintanya kan.. hehe menurut saya cinta jngn terlalu.. bila bencipun jngn terlalu.. bila kita terlalu cinta maka suatu saat akan terlalu menyakitkan, begitu juga jika kita benci kepada seseorang siapa tau suatu saat kita akan cinta dan membutuhkannya.. hehe iya gak sob..

Cerita Mandala 15 Januari 2011 20.46  

Vankim,sblomna saya mengucpkan terimaksih ats commentanya,
bnar sob cinta yg dijalani jaman sekarng kebnyakan hanya saling menyakitkan satu sama lain ya,ini bkan cerita tentang saya ko,,hehe
ni cerita saya mabil dari setiap setatus2 anak2 yg sedang patah ahti,jadi memberi saya ide untuk menulisna...

misw4r 15 Januari 2011 22.36  

Itlh cNt,bgtu byk org yg sudah mrskn pengHianatan cNt,tp mrk msh mlakukn brulng x.
Tp mrk yg mrsknnya gk brfkr untk k masadpn,Gimana kalo d hianati jka sdah brkeluarga,apa akn mncari yang lain,rasanya gk semudah itu klo udh brkeluarga.
Maka guy's and All Friend jangan cari so2k orng yang cantik dan tampan,yang kaya dan keren,klo Hatinya tdak seprti yang kita inginkan.

Looser Senosci 15 Januari 2011 22.42  

Menurut ane ya... Kalau kita cinta sama seseorang.. kita harus bisa menerima kekurangan dan kelebihannya.... sehingga pada saat kita di khianati, rasa sakitnya pun tidak akan begitu terasa... jika memang dia lebih bahagia sama pilihannya yg sekarang, kita harus bisa terima itu, karena itu sudah komitmen kita dari awal... kita menerima dia apa adanya, berarti kita bisa menerima apapun keputusannya... Ane kira segitu ja sob pendapat ane... hehehehehe

Cerita Mandala 15 Januari 2011 22.52  

Tanks kawan atas commentarnya...

pavel beloG 15 Januari 2011 22.59  

masa lo dihianati tabranti dal wadoh2...

Cerita Mandala 15 Januari 2011 23.06  

pavel=>nglinjak,,wkwkwkw lo tu yg ama tabrani..

JAMBI HARI INI 15 Januari 2011 23.33  

hehehe... gimana ya? bingung law sudah bicara cinta. aku sendiri pernah sakit karena cinta. serasa dunia mau kiamat. tapi itu hanya sementara. duni tidak akan kiamat karena kita dihianati cinta. huh.. jadi inget sama mantan.. hehehe

Cerita Mandala 15 Januari 2011 23.48  

hahha jgan sedih sob,cintaitu bkan dia aja,karna msh bnyak cinta yg menanti kita....mantap..hehehe

Anes Maxi 4 Mei 2011 15.49  

beuhhhh
keren euyy
I LIKE IT

cwe msih bnyak kock d dunia ini
cinta tidak seluas daun KELOR
heheheheeee
mancappp

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011