cbox
didukung oleh

Sosok Lelaki Di Hadapan Wanita

Kali ini saya akan Bercerita Sedikt Tentang Arti Kebenaran Hidup Seorang "Laki-laki di Hadapan Wanita yang  cintai"..cece..kaya di filem-filem itu..hehe..

"Sebenarna Kami Seorang laki-laki memang slela sok tegas,pengen ya menag sendiri,
karna kami seorang laki-laki cuma takut harga diri kami sebagi laki-laki teinjak-injak,padahal mah,cuma taku di kuwasain wanita..hehe "sok tau saya ini ya,,hehe" ini pengalaman peribadi saya lo..hehe
kami sok gk takut kehilangan wanita yang kami syang ,sebnerna mah takut jga si kalo ditingalin mah..mungkin jga ada yang nagis kayana dikamar,:'( xixixixix..tuk apa malau2 ya sob,sebagi laki-laki..hehe

eya Wanita jga jgan Beranggapan kalo smua laki-laki itu sama,bajingan,penghianat,atau apa pun...kan Ada lagunya "Tidak Semua Laki-laki"..hihihih jadi nyanyi ni saya, Sebnerna Pada intina SAemua salah gk wanita gak laki-laki,smuanya mau mempertahankan EGO nya masing-masing,Sebenerna kalo kalian menjalanin Hubngan kalian dengan penuh pengertian,saling memahami satu sama lainya,hubngan itu akan terjaga,makanya Beljar Seperti Ilmu ULAT : yang isinya
 " Ulat saya Bisa sabar tuk Jadi Kepompong lalu terbang tuk jadi Kupu-kupu"
Sobat Semua ngarti gk dari arti ilmu ULAT,ayo tebak: hehehehe,iya sudah saya lanjutinya...
arti ilmu ulat adlh,kita disuruh belajar sabar tuk ngjalani hubngan kita,walaubnyak coban yang menghalang,dibalik coban itu akan da keahagian yg menanti kita...
mantap...mantap...hehe

Sebenarna inti dari cerita saya bahwa:
"kami Laki-laki tersenyum hanya agar seorang Wanita tidak tau bahwa kami sebenarnya sedih...
kami laki-laki berdiri tegar hanya agar seorang Wanita tidak tau bahwa kami sebenarnya lemah
tapi di balik kesedihan dan kelemahan kami,,
kami selalu berusaha tampak kuat agar kalian tidak tau bahwa kami rapuh"


Semoga  Setelah saya Bercerita ini,kalian Para Wania dapat mengerti Para Laki-laki,yang saat ini Ada di samping anda..

Jika ada salah kata dari cerita Saya saya Mohon Maaf,

Always keep the love of your life

2 komentar:

coretan rizal 9 Januari 2011 pukul 16.32  

laki-laki itu harus jantan :)

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011