cbox
didukung oleh

Wanita Suka Mengekspos Dirinya Di Facebook.


Sebagian besar bila kita suka melihat-lihat teman-teman kita di Facebook, terutama mereka yang wanita, tentulah kita akan menemukan jumlah photo ataupun gambar yang paling banyak menghiasi "album online" mereka, dengan banyak pose, posisi, gaya, style, dan berbagai latar serta tempat. Bahkan termasuk mengekspose bagian-bagian tubuh yang sensual yang tentunya sangat disukai dan dimelototi lawan jenis.
Wanita, memang telah dikodratkan sebagai salah satu mahluk "Halus", selain menyukai keindahan, mereka juga ternyata ingin dipuji, dilihat tampil, ingin selalu menarik. Karena itulah, mengapa sebagain besar isi Facebook adalah wanita, walau sebagain besar lainnya adalah mereka para usia lanjut yang berkisar dari umur 40 hingga 67 tahun bahkan lebih. Bahkan Facebook pernah dicemooh lawannya karena kebanyakan dari para penggunanya adalah mereka yang berumur diatas 40tahun, yang jelas bukanlah target dan sasaran Facebook, karena sasaran Facebook sebenarnya adalah mereka yang telah berusia 18 tahun keatas dan dibawah 40 tahun.

Terkadang, koleksi foto yang berlebihan banyak tidak disadari oleh mereka pemilik account Facebook, dapat disalah gunakan oleh orang lain. Dalam banyak kasus dan masalah yang timbul, berkaitan dengan Facebook, ada banyak hal yang memicunya, namun hampir sebagian besar menyangkut permasalahan dengan foto atau gambar, lalu kemudian masalah yang terbanyak adalah, isi dari sebuah status di Facebook, kemudian diikuti oleh komentar-komentar. Ketiga topik tersebut, merupakan masalah yang terbanyak terjadi kepada pengguna-pengguna account Facebook baik ditanah air ataupun dinegara-negara lainnya. Ada permasalahan yang sampai Kantor Polisi, ada pula yang berujung dengan konflik adu jotos, ada yang menimbulkan permusuhan, hingga ada yang berujung di penjara.

Hampir semua pengguna Facebook, baik dalam negeri dan luar negeri, terutama kaum hawa, selalu menganti photo profile mereka, serta menambah koleksi photo-photo mereka di Facebook. Hampir setiap hari, kebanyakan wanita pengguna atau pemilik Account Facebook, selalu menambah foto-foto untuk dimasukan kedalam koleksi photo dan tentu untuk dilihat oleh orang lain dan dikomentari. Sebagian wanita, pengguna Facebook,melakukan "upload" foto dengan latar dan waktu bersama sahabat, teman ataupun keluarga, dengan kata lain, kebanyakan mereka melakukan foto bersama dan di "share" untuk dilihat dan dikomentari oleh semua orang.
Walau, sebagian juga ada yang melakukan pengambilan gambar sendiri, dengan berbagai pose, bahkan ada yang sedang mengendarai kendaraan, masih sempat mengambil gambarnya sendiri, untuk di upload ke Facebook. Ada pula, yang sedang asik ber-dugem ria, pun bangun tidur dengan pakaian seadanya juga banyak menghiasi koleksi Foto Facebook.

Kita tidak menyadari, bahwa banyak yang diam-diam mengambil atau mendownload atau mengunduh foto-foto kita, dan lebih menyeramkan lagi, mempergunakannya kembali di Facebook atau di media internet lainnya, tentunya dengan tujuan yang tidak kita inginkan bahkan sebagian besar dipergunakan membuat diri kita terganggu dan menjelek-jelekan kita. Hingga saat ini, Facebook belum dapat melakukan identifikasi mereka-mereka yang melihat ataupun mengunduh/mendownload foto atau gambar kita, sehingga kita tidak mengetahui siapa saja yang mengambil foto-foto kita.

6 komentar:

Cerita Mandala 3 Februari 2011 pukul 22.13  

Jendela Dunia : sama2 sob,tanks ats commenta....

Muh. Hanif 4 Februari 2011 pukul 13.15  

Kwkwkwkwkw

mank bener nih...
cewek suka narsis

Cerita Mandala 4 Februari 2011 pukul 13.39  

Sahili : bner sob,sok exsis ,,wjwkwkwkwkwkwk

Admin 5 Februari 2011 pukul 19.01  

bener sekali sobat........!!
seakan tiada cara lain gt.

www.cholilteknic.co.cc

Cerita Mandala 5 Februari 2011 pukul 19.29  

kholil Al Qusyairi ; ckckckck ia sob,cw terlalu lebay ya..cckckckc

doddy praditha 28 Februari 2011 pukul 14.50  

intinya nice gandd ajari saya dong yg newbie. .

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011