didukung oleh

pengen cari cinta sejati...?

Banyak orang mencari Cinta Sejati nya dengan cara mereka Sendiri,Ada dgan mencari Lewat Brawsing,Facebook,MIrc,ada jga sampe keluar kota..hahahaha emng cinta gk bisa Dihalangi ya ya..hehehe..
kali ini saya Membahas tentang Mencari cinta Sejati,cece kaya mbah marijan aja sok tau saya ini ya,hehe tapi sayapa tau bisa membantu teman-tman skalian..

Menemukan cinta sejati tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Kita. Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati kalian .hehehe sok tau dikit ni...xixixixix
langsung aja kita ke TKP ,lanjiutttttttt....

1. Jangan mencarinya.
Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Kalian baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Kalian.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.
Temukan aura positif  Kalian. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan
melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri  Kalian.

3. Jika sudah siap untuk membuka
lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti
apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan
kepribadian.

4. Bergaul dan hang out. Hal itu
akan membuka kesempatan bagi  Kalian untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah
satu di antara mereka adalah cinta sejati  Kalian.

5. Berani ambil risiko. Jika
suatu hari  Kalian bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin
hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali.

6. Yang paling penting, cintai
diri  Kalian terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan
harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah
mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.Banyak orang mencari Cinta Sejati nya dengan cara mereka Sendiri,


Selamat mencari.
Smoaga kebahagiaan senantiasa bersama Teman-teman.

4 komentar:

coretan rizal 17 Januari 2011 00.30  

intinya harus bersabar, karena tuhan telah menciptakan manusia berpasangan
untuk wanita di cari untuk laki2 berusaha mencari, singkat cerita jangan putus asa

Mr. Gondrong 17 Januari 2011 19.01  

Wah.. tips bercinta ya.. ups, mencari cinta sejati mksdnya. hehe.. nomor 6, itu yang sering dilupakan. sering kita lupa untuk mencintai diri kita sendiri, tapi justru itulah yang harus dibentuk terlebih dulu..

Cerita Mandala 18 Januari 2011 22.26  

Mr.Gondrong=>ia sob itu yg slalu kita lpain,mkna kita harus blajar mencintai dirikita sendri baru orang lain...

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011