cbox
didukung oleh

Hack Wireless LAN Warnet

Sudah cukup banyak Hotspot area yang beredar dalam lingkungan tempat kita tinggal, baik yang bersumber dari warnet - warnet maupun dari tempat lokasi pengguna Wireless LAN yang memberikan akses Hotspot Area, tidak hanya itu saja, ada pun yang free ada pun menggunakan password untuk mendapatkan akses penggunanan koneksi tersebut. Contohnya untuk kalangan warnet warnet, meskipun terdapat area Hotspotnya, namun masih ada password yang tepasang, sehingga kita tidak dapat menggunakan koneksi internet
Namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk para hacker mania, mereka mencoba mencari password tersebut dan membongkarnya untuk mendapatkan koneksi yang diinginkan. 
Apakah kita mampu melakukannya? 
Tentu kita pun mampu melakukannya, dengan bantuan mereka lah kita bisa mempelajarinya, sudah banyak artikel dan tool yang membahas hack wireless, seperti di binushacker.net, disana banyak sekali tutorial hacker, dari cara hack wireless hingga hack website sekalipun, Namun Tech Id tidak mengajarkan untuk berbuat jahat, namun hal ini bisa kita manfaatkan untuk menambah ilmu dan mengatasi bagaimana jika kita mempunya warnet dengan koneksi wireless namun terkena hack. Kata orang orang sih, kalo kita ingin menjadi jago dalam security apa pun, baik jaringan maupun website, kita harus terjun terlebih dahulu atau mempelajari hal hal yang dilakukan para hacker. Dari pada banyak ngemen, lebih baik kita bahas disini tool yang dimanfaatkan untuk melakukan hack wireless LAN Warnet. 


WIRELESS HACKING TOOL

NetStumbler
Netstumbler yang dikenal sebagai Jaringan Stumbleris suatu alat acilitates detecting dari Wireless Lans menggunakan Wireless 802.11b, 802.11a dan 802.11g WLAN standar yang berjalan pada sistem operasi dari microsoft Win98 – Win Vista, ada versi lain juga yang disebut Anothere Mini Stumbler yang menggunakan sistem operasi Windows CE. Untuk alat” kecil yang bisa di genggam.
Anda bisa mendapatkannya disini

Aircrack
Tercepat untuk WEP / WPA cracking tool
Aircrack adalah suite alat untuk 802.11a/b/g WEP dan WPA cracking. Hal ini dapat dilakukan dalam 40 sampai 512-bit password WEP dan hanya sekali dienkripsi paket” telah dikumpulkan. Aircrack juga dapat menyerang WPA 1 atau 2 jaringan dengan menggunakan metode lanjutan cryptographic kasar atau memaksa. Suite yang mencakup airodump (802,11 sebuah paket pengambil program), aireplay (802,11 sebuah paket suntikan program), aircrack (statis WEP dan WPA-PSK cracking), dan airdecap (decrypts WEP / WPA untuk pengambil file).
Anda dapat memperoleh Aircrack disini

Airsnort
802,11 WEP Encryption Cracking Tool
AirSnort adalah LAN nirkabel (WLAN) tool yang digunakan untuk merecover enkripsi password. Ia dikembangkan oleh shmoo kelompok pasif dan dioperasikan oleh pemantauan transmisi, komputasi enkripsi password akan dilakukan bila paket telah dikumpulkan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan Airsnort ini.
Anda dapat memperoleh AirSnort disini

Cowpatty
Cowpatty ini adalah tools yang baik untuk memaksa cracking WPA-PSK, yang dianggap “WEP Baru” untuk Home Wireless Security. Program ini hanya mencoba a bunch dari berbagai pilihan dari kamus file untuk melihat dan menemukan apa yang didefinisikan sebagai Pre-Shared Key.
Anda dapat memperoleh Cowpatty disini

Asleap
Alat ini sangat bagus ketika menggunakan jaringan Leap. Alat ini dapat digunakan untuk mengumpulkan data otentikasi yang sedang lewat di jaringan, dan ini dapat di sniffed sehingga bisa di crack. Leap tidak melindungi otentikasi lainnya seperti “real” EAP, yang merupakan alasan utama mengapa Leap dapat mudah rusak.
Anda dapat memperoleh Leap disini

Ethereal
Ethereal digunakan oleh seluruh dunia Wind0s oleh kedua sistem operasi dan opensource, yang digunakan untuk mengatasi masalah, analisis, dan perangkat lunak protokol pembangunan, dan pendidikan. Memiliki semua fitur-fitur standar yang akan diharapkan dalam analisa protokol, dan beberapa fitur tidak dilihat pada setiap produk. Lisensi open source memungkinkan penambahan perangkat tambahan bagi anda” yang memiliki keahlian. Bagus loh.. Coba deh 
Anda dapat men-download Ethereal disini

0 komentar:

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011