didukung oleh

Gaya bercinta Kakek waktu masih muda



Seorang Nenek yang baru saja menginjak masa senjanya, ingin bernostalgia dengan sang Kakek.
Nenek : "Kek, masih ingat ngga dulu kita bercinta di taman kota?"

Kakek : "Ingat Nek, napa?"

Nenek : "Mau dunkkkk diulang...." *sambil tersipu2*

Kakek : "Ah Nenek bisa aja" *geleng2*

Lalu mereka berdua pun pergi ke Taman Kota, suasananya masih mirip dengan 40 tahun yang lalu.


Nenek : "Di sini Kek, dulu kan kita main Doggy Style disini, yuk yuk"


Tanpa disadari, ada seorang pemuda yang nggak sengaja menguping pembicaraan mereka dan iseng pengen lihat.
Sang Kakek mulai memegang pinggul Sang Nenek, mulai menggoyang, semakin panas, lalu Sang Nenek pun kewalahan dan mulai memegang pagar taman kota.

Suasana tambah panas, tambah heboh, sang Kakek dan Nenek bergoyang dengan sangat cepat, penuh energi seperti orang kesurupan. 3 menit kemudian keduanya jatuh lemas. Sang pemuda datang menghampiri, pikirnya "Busyet nih, udah tua tapi energinya bisa kuat kayak masih muda".

Pemuda : "Kek, apa sih rahasianya, kok bisa hebat, kenceng banget, ML aja kayak orang kesurupan?"
Kakek : "Loe liat kagak pagar yang di situ, yg tadi dipegang Nenek?"

Pemuda : "Liat Kek, emang napa?"

Kakek : "Sial, 40 tahun yang lalu, tuh pagar kaga dialiri listrik!!!"

4 komentar:

Kholil Al Qusyairi 21 Februari 2011 21.47  

hahahahah
bercinta......
digoyang aliran listrik........
aku posting ulang ya.......

Tips,Articles And Tutorials 25 Februari 2011 16.21  

hahahahahaha . . . . aq kira lagi "gitu-gituan", ternyata kena setrum. :D

Cerita Mandala 1 Maret 2011 12.39  

kholil :ckckckkc ok sob,tpi jgn lpa di tlis postingan darimnya,,ok

Tips :ckckckck yoi sob...

Cygnus 3 April 2011 07.19  

... haha haa, ini humor buat orang dewasa,
btw gokil abiz !

Posting Komentar

next page
website creation
Ocean Blue Flame

SEPONSOR BY :

ping.sg - i ping u pong Add to The Free Dictionary Download Movie,Mp3,Software
blog-indonesia.com online counter The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Linktiger.com - Broken links finding service Personal (Love) - TOP.ORG Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Web-Links.ro http://Link-exchange.comxa.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! backlinks referer Gun's Blog Abib Visual Blog adhie tokekx Free Counter My Ping in TotalPing.com izoel's notice Irwan HTC

I heart FeedBurner

DAHOAM Free Backlinks SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Antena Bugil blog-indonesia.com Search Engine Optimisation (SEO) at searchengineoptimising.com Top Personal blogs Jambi Foto blog-indonesia.com Blogging  tips, tutorials and SEO Add to Technorati Favorites

Amazing Counters

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
dns failure
Join 4Shared Now!
hit counter
hit counter Cerita Mandala PageRank review  on alexa.com IP
technical schools
Free PageRank Checker Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

MENGENAI SAYA :

Foto saya
Bandar Lmapung, Lampung, Indonesia
Terima Kasih bagi sobat Blogger senusantara bahkan sedunia yang telah berkunjung, Anda boleh membawa pulang semua yang anda temukan di sini, dan jangan pernah kembali sebelum memberikan koment yang sopan dan tanpa spam .. ( Salam Blogger )

  © Blogger templates The Transformers by by Cerita-Mandaka.Weblog 2011